Celine Evangelista Dan Stefan William Pastikan Sudah Lunasi Biaya Pernikahan

By On Friday, November 18th, 2016 Categories : Entertainment

Pasangan artis Celine Evangelista dan Stefan William secara resmi telah melangsungkan pernikahan yang baru selesai mereka laksanakan di Villa Bracha Balangan , Uluwatu, Bali. Pernikahan yang baru dilangsungkan tersebut sempat dibuat kaget dengan adanya orang yang datang dan meminta pelunasan biaya pernikahan dan mengaku sebagai WO atau Wedding Organazer. Adapun biaya yang dituding olehnya belum dilunasi adalah sewa tempat pernikahan.

stefan-celine-600x600Sehubungan dengan hal tersebut, Celine yang telah resmi berstatus sebagai isteri dari Stefan pun mengaku sudah melunasi semua biaya termasuk biaya sewa tempat yang dituduhkan tersebut. Hal ini berarti tidak ada hutang atas semua biaya yang harus mereka keluarkan untuk pernikahan keduanya.

“WO saya mah Alexandra Gotardo dan Rebecca. Saya nggak kenal itu siapa ngarang aja dia. Kalau belum lunas mana bisa bikin acara di sana? Ngarang banget itu. Dia bilang, ‘inget nggak kalian ngomong Rp 50 juta pun saya bayar asal pernikahannya private’. Hah? Kenal aja nggak gimana mau ngomongnya ya,” jelas Celine dikutip detikHot (18/11).

Secara logika menurut Celine jika memang dirinya belum melunasi segala biaya apalagi biaya tempat tersebut, maka dipastikan dirinya pun tak akan bisa menggelar resepsi di tempat tersebut.

“Ngarang banget ngutang Rp 10 juta, mana bisa juga adain acara kalau belum lunas kan,” tandas ibu dua anak itu.

Agung yang menjadi manajer dari Stefan Williams juga menyebutkan bahwa artisnya tersebut telah melunasi segala kebutuhan termasuk biaya sewa tempat tersebut.

“Aku udah tanya ke Stefan, dia bilang udah lunas semua. WO-nya juga Alexandra Gotardo dan Rebecca. Stefan bilang sebelum acara itu udah lunas semua. Jadi clear,” papar Agung.

Celine Evangelista Dan Stefan William Pastikan Sudah Lunasi Biaya Pernikahan | yazidku | 4.5